11 Februari 2020 16:52:21
Ditulis oleh Admin

Pengambilan Sumpah dan Pelantikan Perangkat Desa Bulumeduro

Hari ini,  Selasa 11 Februari 2020 telah diadakan pengambilan sumpah dan pelantikan perangkat desa mutasi desa bulu meduro. 

Pelaksanaan kegiatan ini serentak dilaksanakan di tiga desa yang mengadakan mutasi jabatan perangkat desa guna peningkatan kinerja dan fungsional.  Adapun desa tersebut adalah desa Banjarejo,  Bulu meduro dan Sukoharjo. 

Siang ini pukul 12.00 wib di lantai 2 aula kantor desa Bulu meduro diadakan pelantikan mutasi perangkat desa yang bernama Sulikin yang semula menjabat sebagai Kasi Pemerintahan menjadi Kaur Keuangan.  Dan saudari Nur kholifah dari kaur Keuangan menjadi kasi pemerintahan.  Mutasi ini diharapkan bisa meningkatkan kinerja masing masing perangkat sesuai dengan Tupoksi masing masing. 

Hadir dalam acara ini Forkopimka kecamatan Bancar beserta jajarannya, Rohaniawan dari KUAT Bancar. anggota BPD,  LPMD,  KADER Desa,  Karang Taruna,  RT dan TWEET,  Tokoh masyarakat dan tokoh agama.  acara pelantikan berlangsung khidmat dengan pembacaan sumpah jabatan yang dipimpin langsung oleh kepala desa Bulu meduro Rozana Aliya Hayati.

Setelah prosesi pelantikan selesai,   dilanjutkan sambutan dari kepala desa dan Camat Bancar. Bapak Sutaji,STP   Beliau menghimbau kepada perangkat desa yang dilantik agar bisa menjalankan tugas dengan jabatan baru sesuai dengan Tupoksi dan semakin meningkatkan kinerja.  Sehingga bisa tercapai pemerintahan yang dinamis dan masyarakat desa yang maju dan sejahtera. 



image
Gambar Tambahan 2 Lihat Gambar
image
Gambar Tambahan 3 Lihat Gambar
Kategori

Bagikan :

comments powered by Disqus